Tuesday, July 23, 2013

Is Itakiss Love in Tokyo Really Over? Nooo!!


Whoaa, Itazura Na Kiss Love in Tokyo is really over! What am i going to do with my life? Nggak ada lagi yang bisa ditunggu-tunggu tiap hari Jum’at. Nggak ada lagi deg-degan tiap connect internet sabtu habis subuh buat ngecek Itakiss episode terbaru udah ada apa belum. Nggak bisa lagi menghabiskan sabtu pagi buat streaming. Nggak bisa lagi liat Naoki yang senyumnya alamakjang. Nggak bisa lagi liat Kotoko yang ekspresif. Aaah, ottoke? I need much more episodes of Itakiss!

Padahal 16 episode itu itungannya udah banyak lho buat drama Jepang, soalnya umumnya drama Jepang itu 11 episode aja, tapi kok ya masih kurang?? Dan satu lagi kurangnya, drama Jepang tayangnya seminggu sekali, beda sama drama Korea yang tayang seminggu 2x, aak, i’m dying of waiting! Empat bulan dihabiskan dalam penantian gara-gara Itakiss. Eh, tiga bulan ding, soalnya aku baru tau drama ini pas udah masuk episode 5. Makanya beruntung banget buat mereka yang baru tau Itakiss akhir-akhir ini, nggak keburu mati penasaran, haha..

But overall, this is my very favorite version of Itakiss. Terutama kalo dibandingkan sama versi Koreanya, Playfull Kiss, karena sejujurnya aku nggak suka pemeran Baek Seung Jo dan Oh Ha Ni :p. Itakiss Love in Tokyo cuma selesai sampe wedding sementara Playfull Kiss kita masih dikasih ekstra kehidupan pernikahan dan beberapa episode spesial. Tamatnya Itakiss sepertinya ngikutin versi Taiwan yang juga sampe wedding aja, tapi 2 tahun kemudian sekuelnya muncul. I hope Itakiss Love in Tokyo kayak versi Taiwan deh, cuma sampe wedding tapi ada season 2. And i’m pretty sure with this, soalnya pemeran utama kita, Furuyuki dan Hononon udah ngasih sinyal-sinyal kalo mereka menginginkan season 2 juga. Dan fans juga sudah pada ikut partisipasi di petisi untuk season 2 Itakiss. Hmm, PDnim jangan mengecewakan kami yah, 1 atau 2 tahun lagi nunggu Hononon cukup umur juga nggak papa deh.


Oh ya, ada yang ngefans sama Furuyuki? Belum lama ini dia ngadain fan meeting di Shanghai dan sepertinya heboh sekali. Furuyuki is not a shy shy boy like Naoki at all, dia hobi banget ngerjain fansnya dan seandainya Naoki lebih sering ketawa kayak Furuyuki gini, pasti makin makin bikin tergila-gila, haha :p! Ah, btw ini linknya..
1.       Furuyuki put the tshirt on fans like how towel scene on ep16 here
2.       Fancam “serves you right part" + teasing to sign on the fan’s face here
3.       Fancam when he tease a fan by pretending to give the gift.. Naughty furuyuki.. here

No comments:

Post a Comment