Monday, November 11, 2013

Lost of Interest

Akhir-akhir ini aku kehilangan ketertarikan pada banyak hal. Drama Korea salah satu contohnya. Terakhir kali drama Korea yang aku ikutin banget itu apa ya?? *mikir lama*. Ah, Good Doctor! Itu juga nggak banget-banget, semangat streaming di episode awal kemudian hilang minat, dan akhirnya kembali mulai streaming di episode 13 sampai tamat. Tapi setelah itu, aku belum berminat streaming drama apapun lagi. Bahkan drama barunya Lee Min Hoo, Heirs. Well, i’m not into Lee Min Hoo juga sih emang. Jadi drama yang lagi ongoing sekarang, mulai dari Heirs, Mirae’s Choice, Reply 1994, nggak ada satupun yang kuikutin. Padahal sinopsis Heirs itu cepet banget loh keluarnya, tapi entah kenapa malas sekali ngeklik link dan baca sinopsisnya. Mirae’s Choice pun sebenernya tampak menarik. Dan Reply 1994, drama yang bermaksud mengulang kesuksesan Reply 1997 pun tampaknya selucu dan semenarik Reply 1997. Tapi entahlah, aku belum tergerak sama sekali.

Dulu, biasanya hampir tiap hari aku rutin ngecek blog-blog yang rajin bikin sinopsis drama, tapi sekarang aku bahkan nggak inget buat bukanya. Stok drama Korea di laptop pun lebih sering dianggurin. Gu Family Book, Protect the Boss, Greatest Love, Nine, My Daughter Soo Young, Can You Hear My Voice, I Miss You, semuanya cuma ditonton beberapa episode awal dan belum dilanjut sampe sekarang. I Miss You malah foldernya belom dibuka sama sekali.

Mungkin aku cuma jenuh, dan memang belum ada drama Korea yang benar-benar menarik hati. But, tetep aja ini aneh..

#10HariNgeblog #Day6


No comments:

Post a Comment