Thursday, April 10, 2014

HAPPY VERY FIRST BIRTHDAY MY BLOG!!


Haha, nggak nyangka sudah setahun sejak blog ini dibuat dan postingan pertamaku diupload. Memang bukan blog pertamaku sih, sebelumnya aku ngeblog di tumblr, tapi di blog inilah aku lebih rajin dan konsisten nulis. Rajin? Ah yang bener? Iyaa, dengan parameter setidaknya setiap bulan selalu ada postingan :p

Di tahun pertama, blogku ini sudah lebih dari 133.000 penayangan. Jumlah yang wow banget buatku! Siapa yang nyangka sampe sebanyak itu yang bersedia mampir ke blog yang tulisannya masih acakadut gini :’). Sebelumnya aku cuma mentarget 100.000 untuk tahun pertama, tapi ternyata lebih sampe sepertiganya. Hehee, alhamdulillah..

Di blog ini aku banyak belajar nulis, apapun itu. Sinopsis drama atau apapun hal yang kusukai atau hal random sekalipun. Postingan yang paling banyak dibaca tentu aja sinopsis drama. Sebagai blogger amatir aku takjub sendiri, yang baca sinopis blog nggak populer aja banyak, apalagi blog yang udah jago dan rajin nulis sinopsis yaa??

So far aku baru buat sinopsis 3 drama, Itazura Na Kiss Love In Tokyo, Prime Minister and I, dan Let’s Eat. Kalo aku sampe bersedia bersusah payah buat sinopsisnya, berarti drama itu bener-bener favoritku. Tapi, dari 3 drama itu belum ada yang kutulis full episode. Itakiss cuma 4 episode terakhir. PMAI so far jadi yang terbanyak dengan 11 episode. Let’s Eat malah geje banget, nulis dari episode 8, malah skip skip dan baru lanjut nulis lagi episode 12 sampe 16, tapi at least kan sampe tamat *haha, ngeles aja*. Semoga setelah ini bakalan ada drama yang kutulis full dari episode 1 sampe tamat yaa? Hohoo. Ngincer Itakiss season 2 sih, tapi belom ada kepastian kapan mulai tayang.

Selain tulisan yang masih jauh dari sempurna, tampilan blog ini juga masih sederhanaa banget. Susah sih ya kalo gaptek? Mau masang header yang bener dan pas aja nggak ngerti. Mau pasang background sendiri juga nggak ngerti. Nyoba pake dvlr.it biar postingan langsung diupdate di twitter juga nggak berhasil, padahal udah ngikutin cara-caranya dari hasil googling, entah apa yang salah. Haha, biar ajalah, yang penting blognya nggak dianggurin sampe berdebu dan penuh sarang laba-laba.

In the end, i have to say thanks to you. Yes, you! Terimakasih sudah menyempatkan diri mampir di blog ini. Terimakasih sudah membuatku semangat buat terus nulis. My wish is semoga blog ini semakin cantik isi dan tampilannya..

Ciao! Sampai jumpa di postingan berikutnya. Happy birthday and I love you, my blog! :*

No comments:

Post a Comment