Sunday, May 18, 2014

Itazura Na Kiss Season 2 Kapan Mulai Tayang Sih?

I've been waiting for so long, tapi sampe pertengahan Mei gini belom ada kabar kapan Itakiss season 2 mulai tayang. Aku sampe sehari beberapa kali main ke forum Itakiss di soompi untuk memastikan aku nggak ketinggalan berita (iya, di soompi juga ada forum Itakiss ternyata, senang sekalii! :')).

Proses syuting sendiri kabarnya sudah hampir sampe episode-episode akhir, soalnya gambar script episode 11-12 sudah beredar. Udah mulai syuting dari Februari juga sih. Kemungkinan besar, Itakiss season 2 ini akan diselesaikan dulu proses syutingnya, baru mulai ditayangkan. Biar bisa fokus promosi, mengingat Itakiss nggak cuma ditayangkan di Jepang, tapi juga di Cina dan Amerika. Tapiii.. menunggu tanpa kejelasan ini bikin makin geregetaan!

Dulu sih gosipnya mulai tayang Mei, dan aku pun menunggu dengan sabarnya. Tapi begitu masuk pertengahan Mei gini mulai deh gelisah. Mana ada gosip kalo mulai tayang bulan November lagi, oh no, itu mah kelamaan. Semoga saja bukan. Semogaa Itakiss bulan depan mulai tayang, dan akhir bulan ini udah muncul teasernya, amiiiiin.. Paling maksimal summer break udah tayang lah. Udah nggak sabar pengen ketemu Naoki sama Kotoko lagi ni, hohoo..

Dalam masa penantian nggak jelas gini, aku cuma bisa menyibukkan diri dengan mererun segala versi Itakiss. Apalagi beberapa bulan ini nggak ada satupun drama yang kuikuti, aku hanya menunggu Naoki seorang. Jadilah aku nonton ulang Itakiss Love in Tokyo, They Kiss Again (Itakiss season 2 versi Taiwan), Itakiss anime, sampai aku juga melebarkan sayap ke Itakiss manga, hahaa.. Saking nggak sabarnya. Btw kenapa manga Itakiss yang kubaca di internet baru sampe chapter 43 ya? Baru beberapa episode setelah Kotoko - Naoki nikah. Padahal aku penasaran sama lanjutannya.

Dan oh ya, gara-gara nontonin BTS Itakiss Love in Tokyo, aku jadi Yuki - Miki shipper ni. Seriusan mereka cocok banget! Di luar screen pun tampak ada pijar-pijar di antara keduanya (halah banget bahasanya). Nggak cuma tatapan Naoki ke Kotoko yang bikin aku klepek-klepek, tapi tatapan Yuki Furukawa ke Miki Honoka juga! Gap hampir 10 tahun nggak keliatan, dan aku setuju sekalii kalo mereka beneran ada apa-apa :")

Kayaknya strengthnya Yuki ini ada di tatapan ya? Bikin doki-doki bangeet! Yuki Furukawa ini Irie Naoki banget. Doi pinter. Lucu banget ni di salah satu wawancara, waktu Miki ditanya negara mana yang pengen dikunjungi, jawaban Miki kan Paris. Yuki nyeletuk, itu bukan negara. Terus Miki jawab lagi kalo dia juga pengen ke London, Yuki nyeletuk lagi kalau itu juga bukan negara, hahahaa. Kan, Yuki ini pinter sekaligus usil! Dan lagi, Yuki bahasa Inggrisnya jago banget. Di salah satu BTS sama Kinchan, Yuki ngajarin Kinchan menyebut "fantasy" dengan fasihnya. Sementara Kinchan kesulitan dan malah nyebutnya jadi "fantaji". Hahaa, kelas A kok dilawan? :p

Tapi ya, yang begini bikin makin nggak sabar. Kabar terbaru dari official Itakiss sih baru soal pemeran teman-teman Kotoko di sekolah perawat (termasuk Keita!), pemeran Christine, juga mantan tunangannya. Semoga kabar selanjutnya tentang kapan Itakiss mulai tayang ya, hoho, amiiin..

No comments:

Post a Comment