Sunday, March 29, 2015

Sebastian Vettel First Win for Ferrari


Yes baby, Seb is winning again! Ferrari is winning again! You don’t believe it? Yeah me too. Even Seb too, dia sampe super speechless dan bikin yang nonton ikutan speechless. Gilaaaaa, brilliant performance from Seb and Ferrari! Siapa sih yang mikir kalo bakalan ada pemenang lain selain pembalap Mercedes setelah mereka finish 1 – 2 di GP Australia dengan gap lebih dari 30 detik? Secepat ini?

But, ternyata ada. Orang itu Sebastian Vettel. Our four times world champion.

Cheering for Seb as he is crossing the finish line
Inhale... Exhale... This really not a dream! After 56 laps, Seb crossing the finish line F1 GP Malaysia first, hampir 9 detik di depan Hamilton. Yes, Seb finish in front of the two superior Mercedes car. Two Mercedes. Can you imagine?

No?

Okay it’s normal. Tahun lalu Seb dan Ferrari sama-sama terpuruk. Dan sejujurnya musim ini aku nggak berekspektasi apapun. Seb naik podium di Australia aja rasanya udah seneng banget. Rasanya kayak Seb yang menang. So i think P2 atau P3 is good enough. But hard work is always paid off, right?

Kemenangan pertama Seb dan Ferrari bukan keberuntungan, tapi hasil kerja keras mereka. Seb nyaris meraih pole di sesi kualifikasi yang terpaksa berjalan di lintasan basah. Dia cuma beda 0,074 detik dari Hamilton yang ada di posisi 1. Isn’t that amazing?

Pas race lebih amazing lagi. Seb menang karena mobilnya simply faster, strategi lebih oke, dan Ferrari relatif lebih tahan sama panasnya Sepang dibandingkan Mercedes.

Speechless Seb 
 

Seb said this is one of his best win. Indeed. His dream comes true, winning with Ferrari. Speechlessnya Seb sama persis waktu dia menang juara dunia 2013 di F1 GP India. This is joy for everyone. Absolutely for Seb and Ferrari. For F1. And for fans.

This is literally jumping in joy!
Seneng banget akhirnya ada yang berhasil mengalahkan dominasi Mercedes. Memang musim masih panjang. Mercedes mungkin masih akan banyak menang di race-race selanjutnya, tapi selalu ada kesempatan kan? Dan aku percaya Seb pasti bisa.


So, congrats my jjang jjang man, Sebastian Vettel! Wohoo, that finger is back!

HAPPINESS EVERYWHERE!

 
 
 
 
Red hugs!
Grazie Seb.
Grazie Eva.
Grazie Arivabenne.
Grazie Ferrari.


FORZA SEB!


No comments:

Post a Comment